Rabu, 29 Februari 2012

Ternodaii !!!!!

hah apah ???? tidakkk. *lebay -___-. aku menyesal setelah sekian lama aku nggak merhatiin kucingku (sebenernya aku nggak suka, tapi adikku yang suka) waktu aku pulang sekolah aku baru nyadar kalo kucingku sudah berbadan 2 *hah ?? dia udah ternodai bayangkan ternodai teman !!! dan aku nggak tau dia hamil sama siapa, jangan" sama kucing tetangga yang badannya aja lebih kecil dari pada kucingku, ternyata selera kucingku rendah #jangan bilang aku ngece ya !!! dan kucing itu tiba" ngilang nggak bertanggung jawab banget, nggak ngasih makan masak cuma ngasih anak tok, jangan di contoh ya temen. Gila bahkan tadi malem aku sampe mimpi kucingku udah ngelahirin dan anaknya ngeliatin aku dengan mata berkaca - kaca seolah tanya "dimana papaku ???" ibunya langsung ngejawab "meong" gt doang, jahat sekali bapaknya *nah loo jadi kebawa mimpi segala. Kenapa semua ini terjadi??? Ya Allah maafkanlah kucingku. Udah gitu doang !!!

daaaaaa

Tidak ada komentar:

Posting Komentar