Kamis, 12 April 2012

gombalan sok sweet dari guru fisika :P

ahh... ahh... ahh*halah kaya apa aja. kemaren kamis pelajaran pertamaku tuh fisika dan aku mau berbagi cerita tentang kemaren, kejadian gombal colongan yang jayus sama sok sweet dari guru fisika. hehehe. kan aku duduk di depan sendiri tapi pojok paling kiri menghadap ke selatan jadi berhadapan langsung sama guru fisika. wouw, eh biasanya kan guru fisika tuh killer gt kalo guruku beda tergantung mood sih, hehe. nah kemaren kan lagi bahas tentang optik - optik gitu nah aku di depan sama erika, terus belakangku kirana nah tiba - tiba guruku tuh jadi nge gombal nggak jelas gitu, guruku fisika ku yang ini tuh beda, namanya pak Suwardi, ah enaknya sekolah di smp 4 pakem, guru mtk sama fisika yg biasanya killer jadi nggak killer malah bersahabat  kesannya bersahabat sama muridnya, oh senangnya haha, tapi ya kecuali kalo kita emang salah. halah kan jadi melenceng jauh banget. yaudah kembali kemasalah utama guruku yg "kayaknya" jadi korban raja gombal, kemaren itu waktu aku duduk di depan sendiri di gombalin coy :P mending ya gombalannnya itu romantis nah ini mau nggombal tapi parah. hehe "maaf ya pak bukan bermaksud mengece" nah gombalannya tuh gini pertmanya aku tiba" ditanya waktu aku lagi nyatet tentang kamera. aku sampe kaget tiba" langsung ditanyain gini
"km milih kapal laut apa kapal selam" *masang muka jail
aku mikir, sambil nahan ketawa terus aku jawab "nggak tau pak, kalo pak wardi apa pak ?" *muka ngakak
terus guruku bilang "kalo aku milih kapal selam"
"emang kenapa pak ?"
"biar bisa nabrak karang hatimu" *mesem - mesem
"jiah, hahahaha" temen sekelas pada ngakak terus bilang "ecieee" haha sumpah malu
terus si kirana bilang "lagi pak !"
lalu guruku melanjutkan "kamu milih nasi apa sendok?"
"milih nasi lah pak, kan buat makan " hehehe
"kalo saya milih sendok"
kirana jawab "emang kenapa pak?" sambil senyum - senyum ngeliatin aku
"karna kalo nasi selalu menempel pada sendok kaya hatiku selalu menempel pada hatimu" pak wardi ikut ngakak,
anak - anak cewek pada ngakak, erika sampe ilfil terus dia mondar - mandir sambil ketawa
mending ya kalo romantis kaya Deni Cagur gitu ya lah ini masak ditengah - tengah gombalan pake mikir dulu sambil ketawa - ketawa bukannya terkesan sama gombalannya malah ngakak karna gombalannya.
haha itulah resiko punya guru yang nggak killer hahay ;P
maklum cowok. gurku lagi. maaf ya pak udah jadi bahan posting , jangan nyumpahin aku ya pak
yah yasudah itu aja ceritanya kalo kalian nganggep nggak lucu seharusnya kalian ada di TKP teman biar ngakak bareng. dah ya bye

2 komentar: