Senin, 12 Maret 2012

MAHAMERU !!!

yap aku mau ngepost tentang impian aku besok, impian yang mudah"an terjadi yaitu aku pingin jadi pendaki eh tepatnya pingin daki tuh gunung bukan jadi pendaki (udah di komen euy sama mbak erika) dan naik ke puncak gunung semeru yaitu MAHAMERU katanya sih tempatnya bagus banget pertama aku terinspirasi dari novel "5cm" dan ke-dua dari jejak petualang yang kayaknya puas banget kalo udah sampe atas. dan akhirnya gue nyari di google dan ini hasil dari gue ngesearch
cekidot : 
  ini ranu kumbolo kalo nggak yang ini gambarnya

ini hamparan edelweis nya

yap itu sumpah bagus banget pingin banget kesana
udah gitu doang. bye ceman"

3 komentar:

  1. pendaki? yakin? nggak dapet uang lhoo. anakmu mau makan darimana? :p

    BalasHapus
  2. hehehe salah, tepatnya pingin daki tu gunung aja bukan jadi pendaki. thanks kamu baik deh hahaha *lebay

    BalasHapus
  3. .merapi aj dex lbh extreme. .. :D

    BalasHapus