Minggu, 26 Februari 2012

galau-an anak SMP -_-

yap setelah sekian lama aku mencoba nge-post tapi selalu gagal kali ini aku mau ngepost tentang galauan umum anak smp. Basa basi dulu deh menurut penelitian (halah sok anak KIS) yang aku lihat galauan anak smp jaman sekarang sama jaman dulu beda jauh. Rata - rata galauan anak SMP jaman sekarang nih kaya gini cekidot -->


nah inilah contoh galauan anak sekarang  ada lagi yang kaya gini

sip selesai. sedangkan menurut cerita" ortuku sama guru - guru ku (ceilah) galauan anak SMP jaman dulu tu kaya gini
"piye iki le mangkat sekolah numpak opo yo? "(yang ngerti basa jawa) atau tentang susahnya hidup
APA hubungannya transportasi sama masalah cinta ADA APA sama otak jaman sekarang ??? ADA APAA ? oh tidakkk *sumpah ra jelas banget. menurut penelitianku *mulai meneh deh , otak kita sudah tercemar (gawat) *eh tercemar sama apa Nad
*aku juga nggak tau
ya udahlah dari pada tambah GJ saya akhiri post saya yang menggantung gak jelas ini
Wassalamualaikum Wr. Wb :D

2 komentar:

  1. hoooo gx minta izin ma yang pny !!!!!! :O by rahma sifa

    BalasHapus
  2. oh gt ya?*atos. ups !!! I'm sorry rahma aku udah minta izin tapi kamunya aja yang nggak denger jadi jangan salahin aku !!!! :P

    BalasHapus