Selasa, 14 Februari 2012

my family

Ok. Karena ini postingan pertamaku kita kenalan dulu ya ceman – ceman. Halo nama aku Nadira Prita Ambaratih biasa dipanggil Prita (ini kalo disekolah kalo dirumah kadang dipanggil Nadira sih. hehehe) dan kalau temen – temen penasaran ini adalah aku. *halah siapa yang penasaran. Maaf ya aku orangnya agak narsis, tapi kalo di foto ama temen haduh agak susah sama malu :P . Aku lahir di Batang, Jawa Tengah tapi dari umur 3 bulan sampe sekarang tinggal di jogja :D 
Jeng, jeng 










 
Yap aku anak pertama dari 3 bersaudara dan itu agak bikin aku keteteran soalnya adik – adikku masih kecil – kecil. Oh iya aku mau ngenalin keluarga kecilku satu persatu.
·         Yang pertama ayah aku namanya budiyono. Lahir tanggal 28 oktober 1978 pas hari sumpah pemuda ya. Aku suka sama cara didik ayahku tegas dan keras tapi gak pernah main tangan. Tapi aku juga agak sebel soalnya kayaknya aku salah terus e. tapi kalo buat aku mending dimarahin dari pada didiemin.
·         Yang kedua ibu aku namanya jumiati
·         Yang ketiga adik aku nih. Nah ini adikku yang paling nakal sebenernya nggak nakal tapi hiperaktif. Nama adikku Rajiv, aku sering berantem sama dia, tapi aku juga sayang banget. Udah adik laki – laki cowok lagi cowok lagi (nah lo), ya ampun agak susah nih anak kalo di bilangin nih adik aku 
 Duar, Duar,Duar 
    










Dia masih tk tapi narsisnya ngelebihin aku. Heleh – heleh . aku saranin buat temen – temen jangan sampai punya adik cowok tapi anak ke-dua dari 3 bersaudara sumpah nakalnya minta ampu dah.
·         Nah yang ke-empat adik aku yang paling kecil namanya Azza, namanya paling susah di antara kami bertiga. Nama lengkapnya Azzazwa Salasa Najwa tuh kan paling ribet
      ini dia adekku yang paling kecil. Ck,ck,ck 











     yap itu tadi keluarga kecil aku makasih udah mau kenalan teman :) 



 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar