Kamis, 12 April 2012

puisi (RENUNGANKU)

temen blogger aku mau nge post lagi lho *penting ya -__-
nah aku mau nulis puisi yang aku sendiri nggak tau apa maksudnya. hehehe maklum belum profesional 
tapi ini puisi buatanku sendiri lho dan ini dia puisinya 
jeng jeng 

Pasir putih yang indah
Ombak yang berkejaran
Air yang kebiru – biruan
Pohon yang melambai megah
        Memberikan kesejukan dalam hatiku
        Dalam hati yang bimbang
Dalam keheningan aku merenung
Mengapa semua terjadi
Suara ombak memecah keheningan
Aku tak sanggup memikirkannya
         Peristiwa itu terlalu menyayat hati
Satu orang yang kusayang telah meninggalkanku
Dalam hati aku berkata sungguh tak percaya
Dia meninggalkanku secepat ini
Untuk selamanya dan takkan pernah kembali
Sobat peganglah tanganku
 hanya dia yang meninggalkanku selamanyanah 

nah itu dia puisisnya semoga bermanfaat ya :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar