Rabu, 28 Maret 2012

Nama Blog ku :D

yey temen - temen serasa udah seratus tahun nggak ngepost, hahah lebay eh. eh aku mau ngebaas tentang nama blog ku yang satu ini blog kesayangan gitu loh :D yah nama nya kan NADIRA'S Aufzeichnungen kan nah itu saya mau mengklarifikasi teman - teman . katanya nama blogku alay, pernah ada yang bilang kaya gini ke aku "eh nad kok nama blogmu alay sih" wait  itu BUKAN ALAY ok, dan jangan di anggap alay. Aku tekankan itu tuh bahasa JERMAN woy sebel tau nggak dibilang alay padahal nggak , kalian ngerti nggak ? *nyante aja nad
yayaya aku akan nyante . " mulai deh ngomong sendiri " yap balik deh aku kasih tau ya arti nama blog ku tu "Catatan Nadira" kan biar keren dikit pake bahasa jerman gitoh. eh udah dulu ya saya cuma mau mengklarifikasi gosip yang beredar dan tidak benar gt loh. Biasa famous gt lah yah jadi banyak badai yang menerpa *ke GRan aku :P

Tidak ada komentar:

Posting Komentar